Array

Array

Oom Nostradamus Ternyata Mencontek?

Oom yang satu ini emang keren banget, mengapa oh mengapa karena oh karena banyak ramalannya yang jitu.  Bagi yang belum kenal nih saya kasih fotonya ukuran kecil aza buat di taruh di dompet hi hi hi hi.

Ini namanya oom Nostradamus dia tukang ramal yang banyak di kagumi orang-orang. Mau tahu apa aja ramalannya…..

Yang pertama-tama dan yang paling utama ramalannya :

1. Sept. 11, 2001 (The 9/11 Attack)

“Earthshaking fire from the center of the Earth
Will cause tremors around the New City.
Two great rocks will war for a long time,
Then Arethusa will redden a new river.”
Yah, “Two great rocks” dapat berarti “two towers” kan? Namun dapatkah kita katakan kedua menara itu sedang berperang?
Jika anda membaca ramalan ini sebelum The 9/11 Attack, anda mungkin mengira ini mengacu kepada gempa bumi atau gunung meletus. “Earthshaking fire”, “tremors”, “rocks will war”, bisa saja merujuk kepada dua lempeng bumi yang saling bertabrakan, lalu mengakibatkan gempa, namun siapa yang tahu?
Kembali ke Nostradamus, gedung pencakar langit seperti Twin Towers, jumbo jet seperti yang menabrak mereka dan kota modern seperti New York mungkin tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan, lalu jika ia benar-benar melihat kejadian ini, apakah ia tahu apa yang benar-benar ia lihat?

2.Bom Atom di Hiroshima dan Nagasaki

“Near the gates and within two cities
There will be scourges the like of which was never seen,
Famine within plague, people put out by steel,
Crying to the great immortal God for relief.”
Hiroshima dan Nagasaki (“Two Cities”) dibom atom pada tanggal 6 dan 9 Agustus 1945.
“Scourges the like of which was never seen” dan “Crying to the great immortal God for relief” merupakan deskripsi akurat tentang apa yang terjadi tanggal 6 dan 9 Agustus 1945. Namun beberapa kritik menyangkalnya dengan mengatakan ramalan tersebut masih samar, artinya dapat berlaku terhadap semua perang yang terjadi diantara abad Notradamus hingga sekarang – atau di masa depan.

3.Kematian John F. Kennedy dan Robert F. Kennedy

“The great man will be struck down in the day by athunderbolt,
An evil deed foretold by the bearer of a petition.
According to the prediction, another falls at night time.
Conflict at Reims, London and a pestilence in Tuscany.”
“Thunderbolt” berarti gunshot atau tembakan. Dan “the great man will be struck down in the day” artinya kematian John F. Kennedy. “Another falls at night time” harusnya ditujukan kepada Bobby Kennedy yang mati lima tahun kemudian.
Lalu apakah artinya Reims, London, dan Tuscany?

4. Kematian Lady Diana

“The penultimate of the surname of Prophet
Will take Diana [Thursday] for his day and rest:
He will wander because of a frantic head,
And delivering a great people from subjection.”
Ayah dari pacar Lady Diana, Dodi Al-Fayed, bernama Mohammed (“Prophet” – Nabi Muhammad)
Apakah kematian Lady Diana merujuk kepada “a great people from subjection”? Mungkin bukan, namun kita semua setuju bahwa Anglo-Saxon (Great Britain) merupakan bangsa yang terdiri dari orang-orang hebat. Faktanya sendiri, bahwa nama “Diana” jelas-jelas disebut di ramalan Nostradamus, dan tulisan nama yang spesifik seperti ini sangat jarang ditemukan dalam karya-karya Nostradamus.

Ini aja dulu fren, kalau mau lebih lengkap di google aja.  Tapi kali ini kita ngobrolin bukan hasil ramalannya tapi dari mana sebenarnya ramalannya tersebut.  Ya udah berhubung udah akhir zaman nih saya kasih tahu aja rahasianya.

Setelah melakukan eksperimen dan percobaan, dengan cara mengamati dan meniru tata letak, tata ruang kamar kerja Nostradamus beserta semua isinya, dimana kamar kerja Nostradamus yang berukuran 5 x 5 meter, di tengah ruangan terdapat meja kerja dan kursi. Di atas meja terdapat lembaran kertas, alat tulis, tinta, tempat lampu lilin dan sebuah cermin persegi berukuran kecil menghadap ke kursi, sehingga jika seseorang duduk di kursi, maka wajahnya akan terlihat dalam cermin.
Maka dari hasil eksperimen yang dinamakan Scrying tersebut, Andrew Lang memberikan hasil hipotesis bahwa dalam proses meramal, Nostradamus tampaknya melihat peristiwa yang akan terjadi melalui cermin yang ada di depannya. Persis seperti nonton televisi. Dan, Nostradamus tinggal mencatatnya.
Namun hipotesa yang sungguh sangat mengejutkan tentang rahasia besar di balik ramalan Nostradamusdatang dari seorang ilmuwan Timur Tengah.
Hipotesa tersebut mengatakan, semua ketepatan ramalan Nostradamus pada dasarnya adalah karena Nostadamus membaca, mempelajari, dan “hanya” menuangkan ulang manuskrip-manuskrip kuno yang ia dapatkan dari dunia Arab.

Hipotesa ini didukung fakta, bahwa ternyata Nostradamus bahkan berbahasa Arab. Dan ketika ia melakukan pengobatan, ia meletakkan tangannya di dahi pasiennya, dan membacakan kalimat-kalimat dalam bahasa Arab yang memiliki irama yang sangat menakjubkan.
Dan juga didukung fakta pengakuan Nostradamus sendiri bahwa nenek moyangnya telah mencuri manuskrip-manuskrip dari Bait Al Maqdis ( Masjidil Aqsa ), dan kemudian mempelajarinya.
Dan dari hipotesa terakhir ini, maka semua menjadi jelas dan tidak lagi mengherankan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Keyword:

Artikel Menarik Lainnya :
  1. Jawaban Konspirasi Imunisasi dan Vaksin
  2. Download Game Gameloft Gratis Gan…
  3. Greenpeace Gunakan Data Palsu untuk Tekan Negara Berkembang Bagian 2
  4. Cara Pasang Tagihan Listrik Online di Blog
  5. Cara Massal Unfollow Akun Twitter
  6. Cara Membuat Hardisk Virtual Berpassword di Windows 7 Bag. 1
  7. Cara Buat Game Sendiri dengan Gamemaker
  8. Anak Dibawah 7 Tahun Dilarang Belajar Membaca ???
  9. CARA MEMBUAT FULL VERSION IDM 6.05 BUILD 1
  10. Cara Mengatasi Kode Error Canon MP258

Kalau agan merasa tertarik dengan artikel ini, silahkan luangkan sedikit waktu untuk meninggalkan komentar atau memberikan sedikit tempat untuk RSS Feed di blog atau website agan dari artikel terbaru dan terbaik di blog ini.

No comments.

Leave a Reply


3 + 3 =

This site is using OpenAvatar based on
SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline